Ilustrasi Index Saham 

Ketika IHSG memasuki masa-masa lesu, mayoritas saham akan mengalami penurunan yang sangat drastis. Sebagai seorang investor kamu perlu mempersiapkan kemungkinan-kemungkinan ini terjadi. Lalu bagaimana cara mendapat untung saham lebih dari 100% ketika indeks lesu? Mudah sekali. Sebagai pemain saham, hal-hal semacam pasti ini sering kamu alami bukan? Caranya mudah bukan?

Indeks Lesu

Berbagai macam faktor yang membuat saham menurun. Selain keadaan pasaran juga indeks ini yang mengakibatkan saham mengalami penurunan secara drastis. Indeks lesu akan mengakibatkan saham-saham menurun. Kerugian juga akan semakin dirasakan apabila kamu menyikapi penurunan ini dengan salah. Karena langkah yang kamu ambil cukup gegabah dan malah menyulikanmu.

Bagaimana Cara Mendapat Untung Saham Lebih dari 100% Ketika Indeks Lesu

Naik dan turunnnya saham adalah sebuah peristiwa dalam dunia investasi. Roda dan dinamika yang terus bergerak membuat semua pemain saham memaklumi keadaannya. Mereka hanya menyusun rencana untuk mengatur ulang saham-saham yang telah turun agar kembali menguntungkan. Jika tidak maka mereka akan terlempar dari roda saham ini dengan sendirinya.

Buat kamu yang ingin tetap bertahan dan malah akan mendapatkan untung lebih dari 100%, berikut ini tips agar bisa mendapatkan untung ketika indeks lesu:

1.      Atur Psikis agar Selalu Tenang

Jika psikis tenang semua dapat dipikirkan secara realitis. Rencana-rencana baru dapat disusun dengan pikiran terbuka. Sehingga saham-saham yang mengalami penurunan dapat mendapatkan untung yang kurang lebih sama atau malah lebih besar ketika indeks lesu. Hal ini mungkin terjadi ketika psikis mu tenang dan selalu membuka pikiran.

2.      Mengambil Saham-saham yang Memiliki Potensi Rebond

Banyak saham-saham yang memiliki potensi besar rebond ketika mereka turun. Di sini kamu harus jeli melihat mana saham-saham yang dapat berpotensi kembali lagi naik. Sehingga ketika saham-saham tersebut mengalami penurunan, kamu tidak perlu khawatir.

Saham-saham itu seperti dinamika kehidupan, kadang dia berada di atas, tetapi kadang dia juga berada di bawah.

Bagaimana cara mendapat untung Saham lebih dari 100% ketika indeks lesu dapat kamu lakukan ketika dirimu dalam keadaan tenang dan pikiran terbuka. Hal tersebut supaya rencana untuk menaikkan kembali saham-saham yang turun bisa terlaksana.

Share.