Foto : asuransi premi murah

Jika melihat perkembangan zaman yang begitu pesat, maka banyak sekali sifat orang yang berubah. Mulanya suka mengalah menjadi gemar mendahulukan kepentingan pribadi. Sehingga risiko kehidupan sehari-hari semakin tinggi karena keegoisan yang semakin meningkat. Untuk itu, daftar asuransi kesehatan keluarga premi murah perlu diketahui guna untuk mengasuransikan keluarga. 

Risiko Tinggi dan Asuransi Kesehatan

Mendaftarkan diri sendiri dan keluarga ke asuransi kesehatan adalah langkah yang tepat. Melihat dari risiko membahayakan yang semakin gencar-gencarnya mengincar setiap harinya hal tersebut sudah menjadi keharusan. Agar ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan membutuhkan biaya banyak, orang-orang tidak terkejut. 

Banyak sekali jenis asuransi kesehatan yang bisa dimiliki. Mana yang terbaik di antara banyaknya jenis tersebut? Semua tergantung dari keuntungan yang diberikan oleh perusahaan asuransi sendiri. Untuk itu pandai-pandailah memilih asuransi yang berkredibiltas tinggi.

Daftar Asuransi Kesehatan Keluarga Premi Murah

Asuransi kesehatan keluarga yang memiliki premi murah memang menjadi salah satu asuransi primadona bagi siapa pun. Karena tentu saja premi yang murah sangat cocok dengan kantong. Jadi tidak jarang orang-orang mencari-cari asuransi kesehatan mana saja yang memiliki premi murah tetapi tanggungan biayanya tidak mengecewakan.

Nah berikut ini daftar asuransi tersebut yang patut diketahui karena memiliki premi yang murah:

Asuransi Mega Hospital Investa

Asuransi ini memiliki premi yang relatif murah. Hanya 69 ribu per bulannya. Di asuransi ini juga banyak layanan yang sangat membantu ketika dibutuhkan saat mengalami kecelakaan. Salah satunya dengan biaya rumah sakit yang berbagai jenis. Antara rawat inap dan masuk icu pun berbeda. 

Alianz Asuransi

Sedangkan asuransi yang kedua ini lebih mahal sedikit yakni 100 ribu per hari. Meskipun agak mahal sedikit, layanan yang akan dinikmati juga lebih banyak dan sangat membantu. Sedangkan untuk asuransi ini biaya perawatan rumah sakit lebih banyak dari sebelumnya. Selain itu kelebihan lain juga masih menjadi unggulan asuransi ini. 

Nah daftar asuransi kesehatan keluarga premi murah tersebut dapat berguna untuk menjadi pilihan siapa pun yang ingin berasuransi. Sebenarnya masih banyak lagi, hanya saja di antara yang banyak, hanya kedua itu yang paling murah. 

Share.