Kandidat Untuk Galacticos Baru Real Madrid – Real Madrid tampil bagus di mini season. Tim asuhan Carlo Ancelotti bisa naik ke puncak klasemen La Liga.

Real Madrid masih mengandalkan seniornya musim ini. Banyak pemain yang menjadi tulang punggung Los Blancos berusia 30 tahun ke atas.

Salah satu pemain tertua di skuat Real Madrid adalah Luka Modric. Gelandang Kroasia itu kini berusia 36 tahun.

Itu sebabnya Real Madrid membutuhkan peremajaan. Mereka harus merekrut nama baru sebagai Galacticos baru untuk memperkuat armada klub di musim depan.

Lima Kandidat Untuk Galacticos Baru Real Madrid

Siapa saja pemain bintang yang bisa direkrut Real Madrid? Berikut nama-nama Kandidat Untuk Galacticos Baru Real Madrid

Harry Kane

Harry Kane ingin meninggalkan Tottenham musim panas lalu. Namun, langkah itu tidak terwujud, meninggalkan pemain di Tottenham.

Meskipun awal yang lambat, Kane telah mencetak banyak gol untuk Tottenham musim ini. Ia berhasil mencetak 13 gol dalam 30 pertandingan di semua kompetisi untuk Spurs.

Kane terikat kontrak dengan Spurs hingga 2024. Namun, klub yang tertarik tampaknya harus menghabiskan lebih dari £ 100 juta untuk membeli kapten Inggris.

Mohamed Salah

Mohamed Salah adalah pemain penting Liverpool. Sejak bergabung pada tahun 2017, ia telah mencetak 148 gol dalam 229 pertandingan dan membantu klub memenangkan Liga Premier dan Liga Champions.

Salah memiliki 18 bulan tersisa dalam kontraknya di Liverpool. Namun sejauh ini, The Reds gagal memperpanjang kontrak pemain Mesir tersebut.

Liverpool masih ingin mempertahankan Salah di Anfield. Namun, pembicaraan tentang kontrak baru untuk pemain berusia 29 tahun itu masih alot.

Matthijs De Ligt

Matthijs De Ligt bergabung dengan Juventus pada Juli 2019 dengan biaya transfer €75 juta. Pemain asal Belanda itu kini menjadi andalan di lini pertahanan Bianconeri.

Selama dua tahun di Turin, de Ligt memenangkan gelar Serie A, Coppa Italia dan Piala Super Italia. Dia juga telah membuat 98 penampilan, mencatatkan enam gol dan dua assist.

De Ligt dikabarkan siap hengkang dari Turin. Ada kemungkinan mantan pemain Ajax Amsterdam itu bisa hengkang dari Juventus di akhir musim.

Erling Haaland

Erling Haaland saat ini dianggap sebagai salah satu striker muda terbaik di Eropa. Pemain asal Norwegia itu telah mencetak banyak gol untuk Borussia Dortmund meski baru berusia 21 tahun.

Haaland telah mencetak 23 gol dalam 20 penampilan di semua kompetisi untuk Dortmund musim ini. Itu membuat Haaland menjadi hot spot di bursa transfer, wajar saja jika namanya masuk daftar Kandidat Untuk Galacticos Baru Real Madrid.

Haaland memiliki kontrak di Signal Iduna Park hingga 2024. Namun, klausul pelepasannya senilai £66 juta akan aktif ketika ia memasuki pasar transfer musim panas mendatang.

Kylian Mbappe

Bukan rahasia lagi bahwa Real Madrid sangat menginginkan Kylian Mbappe, sebagai salah satu Kandidat Untuk Galacticos Baru Real Madrid. Kubu Blancos bahkan ingin mengontrak Mbappe pada bursa transfer musim panas lalu.

Real Madrid telah mengajukan tawaran senilai €200 juta untuk mengontrak Mbappe dari PSG. Namun, raksasa Prancis itu tetap tidak goyah dan menolak.

Mbappe sendiri memiliki minat besar untuk pindah ke Santiago Bernabeu. Striker berusia 23 tahun itu tidak ingin memperbarui kontraknya di Paris dan bisa pergi dengan status bebas transfer di akhir musim.

Demikianlah ulasan kali ini tentang Daftar 5 Kandidat Untuk Galacticos Baru Real Madrid. Informasi lebih lanjut tentang dunia sepak bola serta bintang sepak bola favorit anda baca disini.

Baca Juga: Downloadlagu321: Cara Download Lagu Mp3 Cepat & Gratis 2022

Share.